Selasa, 05 November 2013

Khasiat Sholawat Nariyah / Tafrijiyah



“ALLooHUMmA SHOLLI SHOLaaTANg KaaMILATaw WA SALLIM SALaaMAn TaaMAN ng‘ALaa SAYYIDINaa MUhAMmADINILLADZii TANhALU BIHIL ng‘UQODU WA TANgFARIJU BIHIL KUROBU WA TUQDLoo BIHIL hAWaaIJU WA TUNaaLU BIHIR ROGHooIBU WA hUSNUL KHOWaaTIMI WA YUSTASQOL GHOMaaMU BIWAJ-HIHIL KARiiMI WA ng‘ALaa aaLIHii WA SHOhBIHii Fii KULLI LAMhATIw WA NAFASIm BI-ng’ADADI KULLI MA’LuuMI LAK”

Kaifiah/Cara:
Diriwayatkan dari Imam Qurtubi, bahwa Sholawat Nariyah adalah kunci pembuka kekayaan dan keagungan Allah.

Barangsiapa membacanya dengan rutin setiap hari 41x, atau 100x, atau 444x, atau 4444x, maka Allah akan menghilangkan susahnya, melonggarkan kesempitannya, memudahkan urusannya, memberi cahaya rahasia hatinya, mengangkat derajatnya, memperbaiki kondisinya, melapangkan rezekinya, membuka untuknya beberapa pintu kebaikan, omongannya akan berpengaruh di lingkungan pemerintahan, aman dari musibah tahunan, aman dari kelaparan yang menghimpit, akan disegani dan senangi manusia, dan dia tidak meminta kepada Allah kecuali Allah akan mengabulkannya.

Ulama di tanah Maghribi (Maroko) punya tradisi mengamalkan Sholawat Nariyah di satu majelis sebanyak 4444 kali. Dan cara ini sangat ampuh untuk meraih keinginan besar yang sulit terlaksana, atau menghindar dari petaka yang besar.

Dan barangsiapa menjadikan sholawat Nariyah sebagai wiridan setelah sholat dengan membacanya 11 kali, maka rezekinya tidak akan terputus, akan memperoleh derajat yang tinggi dan kedudukan yang luhur.

Dan barangsiapa membacanya sejumlah para Rosul yaitu 313 kali, maka dia akan bisa menyingkap rahasia ketuhanan dan kenabian.

Dan barangsiapa membacanya 41 kali setelah sholat subuh, maka akan mendapatkan cita-cita yang diharapkan.

Dan barangsiapa membacanya 100 kali dalam sehari secara rutin dan istiqomah, maka Allah akan mengabulkan segala permintaannya diatas apa yang diharapkan.

Faidah dan harapan-harpan diatas bisa diperoleh hanya dengan satu syarat: ISTIQOMAH.

* Zuhri, HMA Saifudin. 2007. Kado dari Pesantren. Mojokerto: Penerbit Al-Maba.
(halaman 267)

Surat Insyiroh Memperlanjar Rezeki

Berkata Syaikh Ahmad Ad-Dairobi, “Barangsiapa membaca dengan rutin surat Al-Insyiroh (ALAM NASYROH…) setiap setelah sholat maktubah, maka Allah akan memberi rezeki dengan cara yang tidak pernah diduga dan memudahkan segala urusannya.”

Berkata sebagian ulama ahli hikmah, bahwa membaca surat Al-Insyiroh bisa memudahkan rezeki, bisa melapangkan dada/hati, dan menghilangkan kesulitan.

Surat Al-Insyiroh bila dibaca orang yang malas dalam ibadah dan bekerja, insyaallah akan hilang sifat malasnya.

* Zuhri, HMA Saifudin. 2007. Kado dari Pesantren. Mojokerto: Penerbit Al-Maba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar