Senin, 11 Januari 2016

RAHASIA BERTAWASUL KEPADA PARA NABI,RASUL,DAN WALI ALLAH

Rahasia Tawassul atau mengirimkan fatihah kepada para Nabi,Rasul,wali Allah / awliya

Kalian yang alergi terhadap tawasul atau kirim fatihah kepada orang lain baik  yg masih  hidup atau sudah wafat secara dohir simaklah baik baik..
Saya tidak memaksa agar kalian menerima keterangan dari saya ini, jika kalian tdak percaya silakan tanyakan pada aulia di daerah kalian...

Para nabi,para rasul , awliya dan kaum solihin itu ibarat sumber mata air yang tak pernah kering ,tak berhenti mengalirkan airnya..

Allah telah limpahkan kepada diri mereka rahmat dan keberkahan yg tak terhingga.
Keberkahan itu sudah penuh untuk diri mereka sendiri, maka meluberlah keberkahan itu kepada sekitar nya ,

Ibarat sumber mata air d sebuah pegunungan , setelah meluber ia akan mengalirkan airnya kebawah hingga membentuk aliran sungai, yg air ini kmudian bisa mnjdi sumber kehidupan untuk daerah di sekitar sungai, baik untuk petani,peternak,pekebun dll

begitu pula keberkahan yang ada dalam  diri aulia/para wali Allah Akan tetap mengalir walau jasad mereka sudah tiada(sekali lagi , ini kembali kpd keyakinan kalian)

Jika sungai atau mata air asli bisa kering saat kemarau panjang , tidak demikian dengan lautan berkah para nabi,para rasul, dan para wali Allah , lautan berkah mereka tidak kering dan tidak lekang oleh zaman..lautan / luberan berkah para nabi,rasul dan wali Nya akan senantiasa mengalir.. Nah ini lah yang di cari oleh orang awam speti kita.. keberkahan ilmu,rizqi,umur,dan berkah hidup lainya baik dari wali yg masih hidup atau yang sudah wafat secara dohir

Kembali ke pembahasan mengirim fatihah...
Sebelumnya kita harus yakin bahwa para wali tidaklah wafat,mereka hidup di alam mereka, mereka punya perkumpulan bersama para wali dari awal sampai akhir, mereka punya majlis bersama Nabi Muhamnad sbgai pimpinan nya..

Jika kita kirim fatihah kpda wali Allah yakinlah bahwa wali Allah itu tahu,mereka mendengar dan melihatnya ,karena saat kita kirim fatihah, fatihah trsbut datang berbentuk cahya kepada mereka,
Itu juga akan menjadikan Wali tersebut  tahu dan mengena kita..semakin banyak kita kirim fatihah,semakin kenal wali tersebut kepada kita walau kita tdak pernah bertemu secara langsung saat wali tersebut masih hidup..

Naah jika sdah demikian , namanya wali sudah di baikin ,pasti mereka akan balik berbuat baik kepada kita, dg bgtu mereka akan mndoakan kita ,akan membantu doa dan hajat kita kepada Allah ,mksdnya beliau akan meminta kpda Allah untuk mngabulkan doa kita ,hajat hajat kita , karena kita telah mendekatkan diri kepda mereka  yaitu dengan cara kita tadi mengirim fatihah, atau membaca solawat yang di hadiahkan kepada si wali atau bacaan surat yasin dan bcaan lain yang biasa kita baca saat ziarah..

Tidak usah jauh jauh, saat kita datang dan memiliki rasa cinta kpda wali Allah, maka saat itu juga Allah memandang kita dg pnuh cinta , pada akhirnya tumpahan rahmat Allah juga akan tercurah untuk kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar