Sabtu, 15 Februari 2014

Shalawat Habib Munzir

dan memperbanyak shalawat, beliau S.A.W
mencintai kita dan memperhatikan kita lebih dari
ayah bunda kita, beliau S.A.W adalah ayah ruh
bagi semua ummatnya, maka ruh kita tetap mudah
berhubungan dengan ruh beliau S.A.W, lewat
mimpi misalnya, nah.. perkuat hubungan ruh anda
dengan ruh beliau sS.A.W dengan shalawat ini :
" Allahumma shalli alaa ruuhi sayyidina
muhammadin fil arwah,
wa 'ala Jasadihi filjasad, wa alaa Qabrihi
filqubuur"
(wahai Allah limpahkan shalawat pada Ruh
Sayyidina Muhammad di alam arwah, dan
limpahkan pula pada Jasadnya di alam Jasad, dan
pada kuburnya di alam kubur).
Anda bisa saja jumpa dg Rasul S.A.W dalam
mimpi, perbanyaklah shalawat, cintailah sunnah,
dan perbanyaklah
bersedekah pada anak yatim, dan baktilah pada
ibunda jika masih ada,
ini adalah amalan amalan yg sangat dicintai oleh
Rasul S.A.W ,
anda jangan tidur kecuali bibir anda terus
bershalawat pada nabi saw, beliau saw akan
menjumpa anda, dan yakinlah..
Saya (Habib Munzir) menyukai semua shalawat,
dulu saya membaca 17 macam shalawat,
diantaranya shalawat Syeikh Abdul Qadir Al-
Jailani yang panjangnya 13 halaman, namun kini
saya membaca satu macam shalawat saja,yang
diajarkan Rasul S.A.W lewat mimpi pada saya,
pendek saja yaitu :
"ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYYIDINA
MUHAMMAD WA ALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM"
shalawat ini saya baca 5.000 X setiap harinya,
Jika anda ingin membacanya silahkan, saya
ijazahkan pada anda, boleh membacanya 100X,
200X atau lebih atau berapa saja sekemampuan
anda dan luasnya waktu, dan bisa dibaca sambil
dimobil, dijalan, atau dimanapun,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar