Sabtu, 15 Februari 2014

Keluarkanlah Kegelapan Dalam Dirimu

Darkness within you ..
Keluarkanlah rasa itu..
Kegelapan yg ada dalam dirimu..

hatred..
That's not good for you..

Tak ada yg lebih tahu dirimu selain dirimu sendiri..
Dan kamu akan benar benar akan menjadi syapa dirimu setelah itu..

It was so hard..
Tapi dirimulah yang benar benar percaya pada dirimu..

Kau tahu ??
Meski sdah berkali kali saya melihatmu bagaimana cara dirimu untuk mengeluarkan kegelapan dalam dirimu...
Tapi sungguh... tiada bosan yg menghampiri diri ini..
Dari awal kau duduk..
Menenangkan diri.. 
Mengeluarkan dia dari dirimu.. 
Berkata kata ..
Bahkan kau juga harus bertarung melawan dia yg tidak lain dia adalah dirimu sendirj yg berasal dari sisi lain .
Teknik mu ... 
Kegagalan di awal mu... 
Semuanya ..
Semakin saya melihat .. 
Semakin ada banyak hal baru yg saya temukan...

Mungkin harus ribuan kali lagi saya melihat mu bertarung melawan dirimu sendiri agar ada beribu rahasiamu yang bisa saya dapatkan.... 

Di tahap terakhir ..

Ternyata setelah kau benar benar bisa mengalah ‪#‎sisi_lain‬ dalam dirimu disitulah sya melihat terdapat kekuatan yang besar.. 
Kekuatan yang berasal dari kesucian hati..
Yang telah terisi Nur/Cahaya..

Ballighna ballighna wabalighna ilaika Yaa Rabb. 


Menangis tanpa kata..
Hanya suara batin..
Dalam redupnya malam..
Kau tiada pengganti..

I need you .. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar