Minggu, 24 April 2016

Kemunculan Imam Mahdi

Tidak ada yang berselisih pendapat tentang telah hadirnya/ lahirnya imam Mahdi as. Para wali setuju dan sependapat tentang hal ini.
Begitu juga dengan kemunculan Dajjal yang saat ini rantai di kakinya(lutut ke bawah) telah terlepas.
Di majlis para wali mereka telah mengetahui hal ini , itu berarti waktunya semakin dekat , saat ini banyak para wali yang Allah perintahkan untuk bersembunyi,dan akan keluar saat dajjal terlepas.
Pemimpin dari para prajurit dajjal adalah ulama yang hubbud dunya(cinta dunia) yang jumlah mereka mencapai ribuan sedangkan prajurit dajjal adalah para pecinta dunia.
Prajurit dajjal akan berjumlah lebih banyak dari pasukan Muslim Tapi dengan kekuatan yang Allah berikan kepada imam mahdi dan para mentri nya yaitu para wali wali besar dan terpilih, pasukan muslim akan memenangkan peperangan tersebut.
Yang akan menjadi pasukan kaum muslimin adalah yang saat ini aktif memperjuangkan dakwah seperti santri , jamaah majlis majlis , terutama yang berhati bersih.
Saat itu terjadi Semua bentuk teknologi akan terhenti, listrik padam. Mereka Berperang hanya dengan alat tradisional, pedang, panah, tombak dan menunggang kuda.
Dan  itu akan terjadi tidak akan lebih dari 50 tahun dari saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar