Kamis, 11 September 2014

QARYAH THAYYIBAH

Mendapat suasana baru itu hal yang mengasikkan ..begitu juga bertemu dengan teman dan saudara baru..ada banyak hal yang bisa menjadi pelajaran..bersyukur  Allah menuntun langkah kakiku kesini ..ada banyak ragam ilmu kehidupan yang baru ..sharing bersama tentang kisah hidup dan belajar mengerti karakter  orang lain yang baru kita temui..for me, that's amazing thing..

Suasana yang sdikit berbeda dengan suasana dirumah..lebih beragam untuk kesejukan hati..
awal bangun di perlihatkan dengan tradisi classic ala pesantren..hmmmm...mengingatkan suasana dulu di  tanjung..

sejak awl mula di kenalkan dg  QT ini memang  sdah tersimpan rasa kagum ..
rasa kagum itu bertambah setelah bercerita langsung dengan salah satu founder QT  ..  keistimewaan lembaga ini ..istimwa pemikiran mereka para founder dan istimewa langkah konkrit yang mereka ambil dalam memajukan sistem pendidikan ..ternyata ada berlian yang terpendam di sini ..yaitu orang orang yang memiliki pemikiran jauh kdepan bukan semata mata hanya berbentuk tulisan visi misi yg tertulis besar di tembok namun lebih  teraplikasikan pada tindakan nyata ..

sangat disayangkan jika ada  yang melihat ini dengan pandangan yang belum sepenuh hati..
sesungguhnya pengembangan diri sperti  ini sepenuhnya multak di butuhkan oleh semua anak muda (..kreatif..inovatif.. inspiratif..) jika saja mereka menemukan jalan maka merekalah kelak yang akan menjadi penyuluh  kesuksesan ...menjadi inspirator untuk kesuksesan orang lain ,,

sudah menjadi rahasia umum ..izasah formal bukan lah patokan dari ksuksesan  seseorang(tapi bukan berarti saya menyepelekan izasah formal) .. tapi kekreatifan,,keinovatifan..penuh inspirasi itulah modal pokok siapapun ia yang ingin sukses..

sahabat pelajar QT ..tetaplah semangat ..pendidikan formal bukan penjamin kesuksesan kalian..tapi inovatif,,kreatif..dan inspiratif  itulah  modal kesuksesan kalian..

banyak jalan di luar sana yang juga tidak kalah berat untuk menaiki tangga kesuksesan .. disini juga ada jalan yang bisa mengantarkan kalian pada kesuksesan sesuai talent yang kalian miliki.. pilihan sudah di ambil ..tekuni dan nikmatilah.. semoga kelak menjadi manusia sukses yang mensukseskan manusia
                                                                                                                                                                                salam
                                                                                                                                                                            pengunjung QT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar