Kamis, 11 September 2014

BAGAIMANAKAH CINTA KITA KEPADA ALLAH DAN NABI MUHAMMAD?

Memang , dari sekian banyak yang pernah melihat/bertemu dengan beliau baik secara langsung atau hanya dalam mimpi, maka akan d jumpai berbagai macam raut ekspresi.. ada sedih,haru,kagum,tercengang saat melihat lalu gembira saat sadar,dan ekspresi lain yg campuraduk ,merasakan kenikmatan bathin bertemu dengan orang yang selama ini di rindukan.. selama ini di cintai walau belum pernah melihat bagaimana dan seperti apa.. Getaran hati yang selalu tersambung pada sosok yang penuh wibawa..kelemahlembutan dan anggun nan bersahaja.. 

Sosok yang selalu di nanti nanti kedatanganya.. Yang menggetarkan jiwa setiap yang ia temui.. 


Saat seseorang bertanya kepadamu tentang cinta ..Cinta di tandai dengan seringnya menyebut nama yang di cintai.. Jika kamu mengaku cinta kepada Allah berikan hatimu & lidahmu untuk selalu menyebut nama Allah dalam arti lain berdzikir.. Dan jika kamu mengaku cinta kepada Nabi maka seringlah sebut nama Beliau.. biasanya caranya dengn membaca shalawat.. maka perbanyaklh membaca shalawat 
Ketahuilah..semakin sering dan banyak dirimu mengucapkan nama mereka maka akan semkin besar dan bertambah rasa cinta di hatimu kepada mereka.. 

by:
The prince of sufi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar