Kamis, 11 September 2014

DIA YANG AKAN TERPILIH

Ibu tidak melarang kamu mau dengan siapa ..Ibu juga tidak melarang kamu mau dapat orang mana ..hanya saja ibu minta carilah yang sanggup akur ,,,yang mau mengakui keberadaan ibu , bapak juga adikmu...karena kita hidup di kampung ..hidup seadanya ..hidup bermasyarakat ..

Carilah yang jika keadaan ibu sedang repot dia  mau menerima andai kamu membantu ibu ..membantu adikmu..kamu itu  Cuma dua bersaudara, ibu mau  dia yang mau mengakui adikmu..kamu  masih punya tanggung jawab, adikmu,, cari  yang bisa demikian.. jika ibu dan bapak repot kamu yang harus bantu.. jika ibu sedang ingin meminta tolong tapi dia tidak bisa menerima nya..ibu tidak mau yang demikian ..

Ibu juga tidak akan memaksamu agar  kamu tinggal disini..jika memang kamu tidak betah disini ya nanti buat gubugnya satu saja..yang satu adikmu  dsini ..yang satu terserah kamu nanti..
Sekarang ini di antara teman sebayamu dulu pas  di sekolah  hanya tinggal  kamu dan 2 temanmu  saja yang belum menikah ..tapi gpp..yang sabar saja ..kamu masih punya adikmu..

Jadi , bagaimana bu ??
Terserah padamu ..ibu ridha..ikut taqdirNya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar