Rabu, 04 November 2015

Resep Sehat Dari Rasulullah

Pentingnya Olive/Zaytun dan Garam

Suhbah Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs

ALLAH Swt telah menciptakan dunia ini. Dia menciptakan segala sesuatu yang diperlukan dan dibutuhkan untuk anak-anak Adam as. Tidak perlu bagi manusia untuk menciptakan obat-obatan dengan tangan mereka sendiri atau obat untuk ego mereka. Semuanya sudah ada di sana. Allah menciptakan manusia dan mengirimnya ke bumi, dan apapun yang diperlukan bagi umat manusia, Dia telah menciptakannya juga. Dia tidak menciptakan sesuatu yang tidak berguna. Semuanya memiliki sesuatu yang berguna di dalamnya. JanabAllah telah menciptakan seperti itu.

"Wahai Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka". (Surat Ali Imran Ayat 191)

"I'tademu bizzayti waddahinu bihi fainnahu yakhruju min shajaratin mubarakatin". Dia mengatakan untuk mengguna kan minyak zaitun dalam makananmu. Apakah Anda mengerti? Fa innahu yakhruju min shajaratin mubarakatin. Minyak Zaitun atau Olive adalah dari pohon Zaitun yang suci. Dia mengatakan kepada kita untuk makan dengan minyak zaitun dan mengoleskan zaitun pada kulit kita.

Ini adalah berita yang datang dari langit. Sultannya para Nabi, Nabi saw mengungkapkan hal itu I'tademu bihi Zaytun. Dia mengatakan makanlah zaitun dan oleskan pada kulitmu. Minyak zaitun melindungi tubuh. Dengan memakan minyak zaitun kalian tidak perlu dokter.

Makanlah roti dan salad dengan minyak zaitun dan oleskan pada tubuh Anda. Makanlah minyak zaitun maka tidak ada penyakit yang akan datang.

Nabi saw mengatakan kepada kita untuk makan dengan minyak zaitun dan pakailah minyak zaitun untuk kulitmu. Minyak zaitun diperoleh dari pohon suci dan memiliki keberkahan. Oleh karena saya selalu mengguna kan minyak zaitun dalam setiap sayuran, salad yang saya makan. Minyak zaitun akan melindungi tubuh. Biasakan untuk makan dengan minyak zaitun dan ajarkan orang untuk makan dengan minyak zaitun. Shaitan telah merusak pemahaman manusia. Dahulu mereka makan buah zaitun dan juga minyaknya sebagai bumbu salad maka tubuh mereka menjadi kuat dan bugar. Pohon zaitun dari langit, bukan diciptakan manusia.

Hari ini manusia membuat ribuan jenis obat kimia imitasi. Tidak satupun dari obat mereka dapat membantu penyembuhanmu. Ribuan jenis obat-obatan kimiawi di Rumah Sakit. Semoga Allah menjaga kita jangan sampai masuk Rumah Sakit anakku. Jika Anda masuk rumah sakit , mereka memberikan begitu banyak jenis pil kimia buatan, memberikan suntikan dan saya tidak tahu apa lagi. Dan semua ini tidak baik.

Hari ini mereka mengatakan makan zaitun dengan garam berbahaya. Mengapa? Mereka mengatakan bahwa makan garam sangat berbahaya. Siapa yang telah melihat bahwa garam berbahaya? Mengapa Anda melarang memakan garam? Garam dicampur dengan zaitun, mengapa kamu mengharamkan dan melarang makan garam? Siapakah yang melihat adanya bahaya didalam garam? Namun setan telah membuat segala aturan didunia ini menjadi terbalik. Setan menghancurkan peraturan dan tatanan dan sistem yang dibawa oleh para nabi as, yang sangat baik bagi orang-orang dan bagi majelis mereka. Setan menghancur- kan semua itu.

Miliki persediaan minyak zaitun di dalam rumah kita. Minyak Zaitun digunakan untuk makan roti dan sayuran salad. Semua Penyakit dalam tubuhmu akan pergi. Dan apa yang mereka lakukan sekarang ? Apa yang mereka lakukan sekarang dengan obat-obatanan buatan, itu adalah membahayakan. Itu sebabnya aku ingin engkau Sheikh Mehmed Efendi anakku, mengatakan bahwa siapapun yang menanam pohon zaitun, ia akan diberikan hadiah siapapun yang menamam tanaman zaitun akan dibayar dan diberikan hadiah, karena zaitun adalah pohon suci .

Berapa banyak penyembuhan yang ada dalam satu buah zaitun? Kami memakan buah zaitun bukan dalam satu gigitan, tapi kadang-kadang tiga gigitan, bahkan dalam tujuh gigitan dan ini semakin baik, gunakan minyak zaitun dalam roti kalian. Pohon zaitun dapat tumbuh di manapun ditanam. Tanam pohon Zaitun sebanyak yang Anda inginkan. Maka semua obat-obatan imitasi yang dibawa oleh orang-orang kafir Eropa akan hilang dari pasaran.

Shaitan telah merusak segalanya sekarang ini. Siapa yang berkuasa di dunia sekarang ini? Shaitan. Setan datang utuk melawan ilmu pengetahuan yang turun dari langit sesuai wasiat dari Nabi saw. Setan menginginkan penyakit bertambah banyak, setan tidak ingin menyembuhkan mereka. Setan bahkan merubah kemasan Susu, mereka mengacaukan kandungan susu sepenuhnya. Susu kemasan tidak memiliki rasa, tidak ada garam didalamnya, tidak ada kekuatan. Dahulu mereka menyebut susu dan zaitun sebagai Tibban Nabi (pengobatan Nabi), itu adalah cara pengobatan Nabi saw. Betapa indahnya. Minyak zaitun akan menyehatkan semua bagian tubuh; memperbaharui, menyegarkan dan memberdayakan mereka. Itu sebabnya minyak zaitun harus yang pertama selalu ada di rumah kita

Dahulu mereka memakai minyak zaitun dengan Lada, tomat, bawang, mentimun dan sayuran sebagai salad. Ketika mereka diaduk bersama-sama, Anda menambahkan dan mengambil sedikit garam sebelum anda makan. Hari ini orang berkata, "Oh saya tidak boleh makan garam. "

Jangan menggunakan obat-obatan imitasi. Mereka memberikan pil kimiawi imitasi. Mengapa Anda berikan obat itu? Ketika mereka memakan sesuatu yang imitasi orang menjadi sengsara. Anak-anak Adam telah menjadi sengsara. Mereka telah kehilangan kekuatan mereka, mereka telah kehilangan kesehatan mereka, bahkan akhirnya mereka telah kehilangan pekerjaan yang harus mereka lakukan karena berbagai penyakit.

Minumlah Susu yang segar, karena mereka telah merubah kandungan susu juga. Anda tidak dapat menemukan orang yang bersih dalam segala hal Sheikh Mehmed Efendi. Jadilah orang yang bersih dengan memakan dari tanaman yang memiliki manfaat. Apa yang terjadi ketika kalian pergi ke dokter, mereka mengatakan ini harus di operasi. Dimana? Jantung kalian, otak kalian, bahkan di pantat. Potong dan bedah. Mereka telah mengambil dan menghilangkan sifat kemanusiaan dari manusia.

Hari ini mereka memberikan pangan hewan dengan makanan hewan yang dicampur hormon buatan, agar cepat besar, hal ini tidak baik. Makanan hewan dari pabrik pakan ternak, semuanya tidak jelas, hormon apa yang mereka tambahkan tidak jelas. Lihat berapa banyak orang yang tahu apa yang terkandung dalam makanan ternak. Orang-orang telah kehilangan kemanusiaan mereka.

Darimanakah kekuatan kita berasal? Ada pada buah zaitun di pegunungan, ada cemara, hawthorn, Oleaster (zaitun Rusia ). Biarkan mereka menanam pohon-pohon ini juga anakku. Satu benih batang adalah satu pohon. Dahulu Kakekmu menanam pohon zaitun. Tanamlah tanaman zaitun sebanyak yang Anda bisa tanam. Tanam dimana saja. Semoga kita tidak hidup tergantung pada pil kimiawi. Orang-orang saat ini hidup tergantung dari pil kesehatan. Apa yang bisa kita lakukan ?

Makanlah garam, mereka mengatakan aku tidak makan garam yang asin, aku tidak makan garam. Jangan membuat haram apa yang Allah buat halal. Allah telah memberikan garam sebagai penyembuh dan menghindari dirimu dari penyakit. Saya marah pada mereka yang mengatakan bahwa garam menyebabkan penyakit. Mereka mengatakan, "Jangan menambahkan garam, jangan makan garam." Ini adalah ajaran setan. Jangan menuruti ajaran setan .

" Wala tattabi'ukhutuwatish - Syaythani " ( 2:168 ) .
"Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar