Senin, 09 November 2015

Berkah Tawasul kepada Habib Umar bin Hafidz dan Syaikh Abu Bakar Bin Salim

Dikisahkan oleh Alhabib Baghir bin Alwi bin Yahya.. Malam tadi, saat berlangsungnya Majlis Rasulullah mingguan @Masjid Raya Almunawar, Pancoran, Jaksel.
"Belum lama ini, Kurang lebih seminggu yg lalu, ada seorang jama'ah yg sedang dalam perjalanan melihat seorang anak kecil tertabrak di depan kendaraanya.. Tidak ada yg berani menolong, namun jama'ah tsb tergerak hatinya u/menolong si anak ini, saat ia lihat, ternyata.. "Maaf" hancur kepala anak ini.
Kemudian segera dibawanya anak ini ke salah satu rumah sakit terdekat, namun melihat keadaan parah dr si anak, rumah sakit tsb pun tidak bs menerima& tdk menyanggupi u/mananganinya.
Kemudian bergegaslah jama'ah tsb membawa anak ini ke rumah sakit berikut'y. Dgn penuh KEYAKINAN & HARAPAN BESAR atas kesembuhan anak ini, dalam perjalanan ia pun terus bertawasul, Ia katakan "Ya Allah... Dengan keberkahan guru mulia, Alhabib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz & Dengan keberkahan Syech Abu Bakar bin Salim,, mohon tolong Ya Allah... anak ini!"
Ia bertawasul dr hatinya yg paling jujur dgn Allah..
Kemudian, hingga masuk ke dalam Rumah sakit, lalu ditangani oleh dokter, di obati segala macam& setelah diobati, subhanallah dirapikan kepalanya, sampai dokter katakan "ini terkena selaput otaknya." Kemudian dilakukanlah tindakan operasi oleh pihak dokter. Singkat cerita, selesai operasi, sadarlah anak ini, setelah sadar, dgn polosnya ia katakan "Dimana orang td yg kasih saya makanan, yg pakai sorban sorban di kepalanya??" Seisi ruangan tsb pun dibuat bingung oleh pertanyaan si anak.. Lalu jamaah yg menolong anak inipun mengatakan "Yang mana? Saya bawa km kesini sendiri, tidak ada orang lain, tidak ada orang yg mengenakan sorban, hanya saya, yg pakai pakaian kantor."
Tapi hatinya jujur, mungkin anak ini belum pernah bertemu dgn guru mulia. Kemudian dilanjukan oleh si anak dengan mengatakan "itu, yang jenggotnya merah". Mendengar pernyataan anak ini, Teringatlah Habibana Umar di benak jama'ah tsb. Lalu ia ambil hp miliknya, ia cari foto guru mulia, kemudian ia tunjukan kepada anak ini & menanyakan "Yang ini kah orangnya??" & lagi-lagi dgn polosnya si anak menjawab "iya, yang ini orangnya, td dia kasih makan saya yg enak-enak"
Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar