Jumat, 26 Februari 2016

Shalawat sebagai pengabul hajat

Shalawat sebagai pintu terkabulnya Hajat/ doa dan penghapus dosa.. Bismillaah.. Bershalawatlah kamu kepadaku, karena shalawatmu itu menjadi zakat (penghening jiwa pembersih dosa) untukmu Juga seperti yang kita tahu bahwa doa yang tidak di awali dan di akhiri dg solawat akan tertolak.. Tulisan Ini saya tulis bermula dari pertanyaan seseorang di grup "solawat sebagai pengabul hajat dan cita cita".. Saudaraku tubuh kita ini seperti sungai di jakarta yang sudah berwarna hitam karena tercemar limbah dari pabrik dan limbah rumah tangga ,kumuh ,bau tidak sedap, tidak enak di pandang .. sungai yang hitam karena tercemar tidak akan bisa menghasilkan ikan dan ekosistem yg baik , pasti ikan akan ikut terkontaminasi limbah , yg berujung tdak baik untuk kesehatan jika kita memakanya Begitu juga diri kita ..diri kita berlumur dosa , sudah tercemar limbah dosa dari yg kecil hingga besar,dari yang ringan hingga berat,Manusia di samping kita mungkin tidak tahu ,tapi Allah senantiasa tahu akan hal ini.. Sering kali kita mempunyai hajat/keperluan / cita cita .. kita banyak memohon pada Allah,berdoa pada Allah namun doa kita tidak juga terkabul , kita harus sadar diri saudaraku , mungkin dosa kita yang hitam pekat telah menghalangi doa kita ,, Umpama pakaian kita penuh lumpur , kita ingin menghadap dengan sultan /raja apakah pihak keamanan istana akan mengijinkan kita masuk dg pakaian yang penuh lumpur ? Tidak saudaraku..! Pihak keamanan akan menjegat kita.. Mungkin Begitulah keadan kita , kita ingin masuk istana tapi diri kita,pakaian kita penuh lumpur.. pihak keamanan istana tidak akan mengijinkan..! Solawat yang kita baca akan menggugurkan dosa kita , lalu membersihkan diri kita terutama hati kita, solawat juga akan menjadi kendaraan yg mengantarkan kita melewati pihak keamanan istana, kita tidak perlu turun dari kendaraan , kita adalah tamu kehormatan sang raja(solawat adalah surat undangan khusus dari sang raja maka orang yang bersolawat adlah tamu khusus nya) Di setiap solawat pasti ada lafadz Allah dan Muhammad, dengan membaca solawat kita juga tengah dzikir mengingat Allah,.. Perlu kita tahu bahwa jika kita berdoa dengan mengucap lafadz Allah dan Muhammad itu akan terbuka pintu pintu langit , semakin sering kita bersolawat semakin sering kita mengucap lafadz Allah dan Muhammad,, hingga doa kita akan bisa melewati nya dan sampai pada hadrat Ilahi.. dari sana suatu doa akan terkabul.. Solawat adalah senjata yang komplit, tidak ada doa yg semudah dan sekomplit solawat.. solawat sangat serbaguna untuk segala tujuan..

Seperti kata habib umar , bahwasanya cukup bagi seseorang itu jika Allah bersolawat untuknya walau 1x, ini bermakna dalam dan jauh kedepan yg bermanfaat untuk kelak di akhirat saat hari penghisaban saudaraku..

Bagaimana jika kita solawat 10 x ?
Allah sudah bersolawat kepada kita 100..
Ini sudah lebih dari cukup bukan ?

Dan pula rasulullah , jika kita bersolawat 1x maka rasulullah akan mendoakan kita sama dengan solawat yang kita baca ,,
Allahumma shali ala muhammad wa ala ali muhammad wa sallim, maka rasulullah mendoakan kepada kita dan keluarga kita dengan rahmat dan keselamatan..
Begitu lah saudaraku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar