Selasa, 08 Maret 2016

Tinggalkan kebiasaan buruk

Tinggalkan Kebiasaan Buruk dan Pulang Malam
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani qs

Siapapun yang merokok, minum minuman keras dan memakai narkoba, mereka harus segera meninggalkan kebiasaan buruk tersebut. Siapapun yang menghabiskan waktunya berkeliaran dijalan-jalan, di kelab malam maka mereka harus segera menghentikan keburukan itu. Jika sesuatu terjadi atas mereka, maka saya tidak akan bertanggung jawab atas mereka yang tidak mematuhi perintah ini.

Ada orang-orang suci yang menjaga kalian jika kalian mematuhi perintah ini. Bagi mereka yang tidak patuh maka mereka berada dalam bahaya. Akan ada hukuman Illahi bagi mereka yang meninggalkan solat dan tidak bersujud kepada Allah. Ada sesuatu yang akan menimpa mereka yang tidak akan mereka sukai. Mereka bisa saja tewas atau kehilangan harta benda mereka.

Berhentilah dari kehidupan malam dan bermaksiat di club-club malam, berhenti merokok dan minum minuman yang memabukkan. Dimalam hari kalian hanya boleh keluar untuk salat Isya dari rumah ka mesjid dan kembali kerumah. Ada keberkahan dan keselamatan bagi mereka. Dan Allah akan melindungi mereka. Wahai Tuhan ku, ampunilah kami semua. Fatihah.

Siapapun yang menjaga dan mematuhi nasehat ini, maka mereka akan selamat. Dan siapapun yang tidak mematuhi nasehat ini maka mereka akan menyesal dikemudian hari. Menyesal kemudian tidaklah berguna, meskipun kalian banyak menangis, hal itu sudah tidak berguna.

Wa min Allah at Tawfiq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar