Selasa, 08 Maret 2016

Jagalah solat kita

Jagalah Solat Kalian.
Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs

Bismillahir Rahmaanir Rahim. Jagalah solat kalian, jika kalian tidak memperhatikan nasehat ini, maka jika sesuatu terjadi atas kalian maka kami tidak bertanggung jawab. Deklarasi ini untuk seluruh umat muslim diseluruh dunia. Karena hukuman Allah akan segera turun dan tidak peduli jika mereka seorang Raja, pangeran, presiden, atau para pejabat pemerintahan, jika hukuman datang maka tidak akan membedakan siapapun.

Mereka yang tidak salat, maka  mereka berada dalam bahaya. Kematian menunggu mereka dan mereka yang pertama kali disapu dari dunia ini. Mereka yang tidak pernah melakukan salat akan diambil dengan hukuman Allah, mereka harus segera salat.

Janganlah kalian berkumpul bersama orang-orang yang tidak salat. Sangat berbahaya untuk bersama mereka yang meninggalkan solat. Mereka harus berhenti merokok, berhenti minum minuman yang haram dan tinggalkan narkoba.

Mereka harus salat berjamaah di masjid, paling tidak satu hari sekali pergilah kalian untuk salat berjamaah di Masjid, maka kalian akan berada dalam perlindungan Allah swt. Jika tidak, maka kalian akan berada dalam genggaman setan, dan akan datang hukuman ilahiah yang akan menimpa mereka. Kami diperintahkan untuk mendeklarasikan dan menginformasikan berita ini. Kami tidak memilki kekuatan dan semoga Allah mengampuni kita semua, Yaa Robb, Wahai Tuhanku, Yaa Allah swt.

Siapapun yang tidak pernah melakukan salat, maka mereka akan disapu dibersihkan dari dunia ini. Nasehat ini berasal dari surga, tugas kami hanya mendeklarasikan dan menyampaikan pada kalian, dan kami tak bertanggung jawab untuk membuat kalian mengerjakan hal ini. Yaa Allah, kami berusaha untuk mengetahui Engkau, Yaa Allah, kami ingin mengenal-Mu, Yaa Allah kami bersujud hanya kepadaMu Yaa Allah.

Akan banyak musibah yang akan datang kepada mereka yang tak pernah melakukan sujud dan salat kepada Allah. Jangan merokok, jangan minum minuman keras dan jangan pergi ketampat-tempat yang buruk dimalam hari. Jagalah anak kalian agar tetap dirumah dan hindarkan mereka untuk pergi ketempat-tempat yang buruk dimalam hari. Jika tidak, maka kalian akan menyesal dan akan banyak menangis dikemudian hari. Ini adalah perintah Allah swt. Yaa Allah PerintahMu adalah yang paling tinggi dan siapapun yang mentaatinya maka mereka adalah hambaMU.

Jangan ikuti siapapun yang tak pernah mengerjakan salat. Yaa Allah Yaa Tuhan kami, 10 Muharam, hari Asyura akan datang, dan kita akan melihat apa yang akan datang dan apa yang akan muncul. Akan banyak musibah terjadi dan banyak yang akan binasa.

Mungkin hanya satu orang dari 100 yang selamat, atau 1 dari 10 orang yang akan selamat. Mungkin juga tidak sampai seperti itu,karena yang akan datang adalah hukuman yang besar dari kemarahan Ilahiah. Semoga Allah mengampuni kita semua dan semoga Allah tidak meninggalkan diri kita bersama ego kita walau hanya sekejap mata.

Sultan Awliya Mawlana Syaikh Nazim Adil Haqqani qs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar